Cari Apa Aja Di Sini

Google

Selasa, 20 November 2012

My Stories So Far

It's been years since my last post and my last visit to this blog. Tiba-tiba iTunes di laptop gue randomly nyetel lagu "Forget Jakarta"-nya Adhitia Sofyan dan tiba-tiba keinget sama blog tua gue ini. Gue baca-baca dikit dan akhirnya gw putuskan buat nulis lagi di sini. Moga-moga awet ya tulisan gue ini berkelanjutan lagi sampe entah kapan nantinya.

Gue akan sedikit review kehidupan gue pasca gue tinggalin blog gue ini. So, make a cup of coffee and play 90's cozy music to listen while I'm telling you my story.

Tahun 2007-2008 adalah tahun-tahun dimana gue sangat rajin nge-blog. Wajar lah namanya juga baru punya blog, jadi wajar lah ya kalo posting-an blog gue melimpah ruah. Masa-masa itu emang kehidupan gue lagi seru-serunya. Seru kuliah, punya rumah kontrakan yang isinya orang-orang gila. So many stories to share. Gue mulai jarang nulis waktu gue harus Kerja Praktek di Jakarta. Jakarta emang bener-bener ngabisin waktu gue. Gue tua di jalan dan begitu sampe rumah, gue udah capek berat. Paling cuma bisa ngabisin satu game dota (tetep ye DOTA :D), terus langsung tidur gara-gara besoknya harus berangkat pagi buat kerja. Mulai dari situlah ritme nge-blog gue berubah.

Setelah Kerja Praktek, mulailah kesibukan kuliah muncul bertubi-tubi. Mulai dari Kuliah Kerja Nyata (mungkin gue harus bikin satu post khusus untuk pengalaman KKN gue ini), skripsi, dan ngulang-ngulang kuliah demi ngejar IP. Maklumlah namanya juga mahasiswa geblek macem gue. Nilai jadi campur aduk mulai dari A sampe E, Hehehe. Waktu itu gue dan temen-temen kontrakan gue udah mulai jarang menggila lagi bareng-bareng gara-gara udah mulai inget akan kodrat kita sebagai mahasiswa yaitu bikin skripsi.

Skripsi ini juga kayanya harus gue bikinin satu post khusus deh. Many silly and absurd things happened at that time. Mulai dari merasakan sensasi di ujung deadline, sampe nongkrong gak jelas & gak ngapa-ngapain di parkiran kampus buat nyegat dosen. Aaahh.. kangen banget gue sama masa-masa itu. Kangen sama seru-seruannya ya, bukan sama skripsinya, hehehe.

Setelah skripsi & kuliah adalah masa-masa suram gue. Masa setelah kuliah adalah masa dimana lu harus melakukan yang namanya cari kerja (Mungkin nggak perlu ya kalo bokap lu udah punya 7 perusahaan dan lagi siap-siap mbangun perusahaan ke 8 dan dia bingung mau ngasih ke siapa perusahaannya itu). Menurut gue masa ini adalah masa paling suram gue sampe saat ini (amit-amit dah jangan sampe suram lagi *ketok-ketok jidat*).

Kenapa gue bilang suram? Karena pada masa itu gue beneran nganggur gak ada kerjaan. Yang biasanya ketemu temen-temen seperjuangan, sekarang cuma ketemu pembantu doang tiap hari. Biasanya gak ada pikiran apa-apa, sekarang ada perasaan ngerepotin orang tua. Dan yang paling sakit tuh waktu satu-persatu temen-temen gue mulai dapet kerja. Sedih juga nginget-inget masa itu.

Yah sudah lah ya. Cukup lah bersedih-sedihnya. Yang penting sekarang alhamdulillah gue udah dapet kerjaan. Biar kata di sini gue jadi kuli, but my life is getting better. I can afford my own tiny apartment (sok-sokan apartemen, bilang aja kos-kosan). And now here I am sitting alone in my little room to write this blog to entertain you all with my stories.

Begitulah kisah gue so far. Hope you still enjoy my writings. Mohon maap kalo sekarang tulisan gue agak garing. Moga-moga besok-besok gue bisa menghasilkan tulisan-tulisan aneh bin ajaib yang kata orang-orang sih lucu. Doakan aja gue bisa dapet spare time kaya gini lagi buat nulis blog gue.

N.B.
Mungkin dalam waktu dekat ini gue akan rombak tampilan Blog ini dan ngganti judulnya juga dengan judul post gue saat ini. Description-nya udah nggak cocok lagi :D

2 komentar:

Markontie mengatakan...

Please jon terusin lagi ngeblognya.. gw baru buka blog lama gw dan baca2 blog lu ketawa2 sendiri gw bacanya..

Updet soal kisah2 di duri jonn..

Btw gw adalah salah satu orang gila di kontrakannya si jon ini hahaha..

cuss

Markontie mengatakan...

oiya itu judulnye diganti.. dah kaga mahasiswa lagi lo wlwkwk