Cari Apa Aja Di Sini

Google

Senin, 05 Maret 2007

The Adventure of Aspar Part 2: Another Day

Lanjut lagi ke cerita gw.... Masih sambungan yang kemaren.... Panjang kan cerita perjalanan gw ini??? Makanya baca trus blog gw ya,, karena blog gw ini di sponsori oleh Jamban dan Bela2 Record, Rokok cap Ketengan, kopi tubruk cap Neskape, kipas angin Bluskay (versi bajakannya blue sky,, kaya apa y?? Blue Sky aja dah berbudget rendah), dan laptop cap tosiba (sapa juga yang mau sponsorin nih blog??).....

--sambungan--

Besoknya,, gw d bangunin sama SMS tmen gw yang bilang klo rumah gw d Jakarta kena angin puting beliung..... Buat ngecek kebenaran kabar burung tersebut,, maka gw SMS lah nyokap gw.... Tapi ternyata masa berlaku pulsa gw abis..... Yah,, kelemahan pake isi ulang extra nih.... Setelah berpikir keras dan mengumpulkan nyawa yang jalan2 entah ke mana waktu gw tidur,, akhirnya gw sadar klo YM bisa buat ngirim SMS.... Gw kirim SMS aja lewat YM,, skalian bales SMS tmen gw juga (cerdas gak tuh gw??)..... Tapi ternyata jatah buat SMS lewat YM terbatas.... BT.... Padahal nyokap gw belon bales SMS gw.... Waktu itu gw rada panik juga sih,, ngira d rumah ada kerusakan apa,, ato ada yang kenapa2..... Mama,, aku gak durhaka2 amat kan jadi anak??? Gw masih inget ma nyokap gw kan,, apa lagi klo awal bulan

Akhirnya gw mandi & beres2 buat ke kampus..... Gw harus ketemu ma dosen,, katanya dia ngajar siang ini..... Pas d jalan gw liat ada warung yang jualan pulsa,, Gw langsung berpikir keras,, "Pulsa gw abis,, gw musti beli pulsa,, itu ada warung yang jualan pulsa,, berarti gw bisa beli pulsa kan??? Gw harus beli pulsa di sini..." (Klo cuma kaya gini aja gw berpikir keras,, bisa cepet tua gw).... Pas gw beli pulsa d situ,, ternyata yg tersedia cuma pulsa 10rb.... Y udah deh daripada gak ada (padahal gw emang gak bawa duit)..... Trus gw jalan lg k arah kampus,, tiba2 gw inget klo gw harus nyetor duit buat bayar konser Muse..... Mampir dulu deh ke ATM.... Nah,, buat k ATM itu gw harus muter jauh banget..... Demi konser Muse Par,, sabar2 aja deh d jalan,, lagian ntar d dalem ATM loe bisa numpang ngadem bentar..... Pas sampe sana,, gw liat orang2 lagi pada ngantri.... Pas tinggal satu orang lagi d depan gw,, tiba2 orang yang d dalem ATM bilang klo tombol ATM rusak.... Orang yang d depan gw langsung cabut bareng sama orang yang baru keluar dari ATM tadi.... Gw penasaran,, masa gw dah jauh2 muter buat ambil duit gagal..... Gw masuk ke dalem bilik ATM yang ternyata AC nya rusak (gagal dah rencana mo ngadem).... Gw liat tuh mesin kayanya baek2 aja.... Monitor masih ada,, bolongan buat ambil duit ada,, monitornya nyala..... Gw masukin aja kartu ATM gw,, trus pas pilihan bahasa,, gw pejet bahasa indonesia,, gak ada reaksi..... Trus gw coba pejet bahasa english,, gak ada reaksi juga..... Beuh,, rusak beneran.... Berapa kalori tuh yang udah keluar buat jalan dari kontrakan gw sampe tuh ATM.... Mana gw blom sarapan lagi..... Tambah tipis aja badan gw..... Akhirnya dengan kondisi perut mancung k dalem gw jalan k kampus....

Gw liat orang2 yang lagi makan d rumah makan.... Kayanya nikmat banget.... Gw rogoh dompet,, gw liat isinya.... Isinya 1,6 jt nyet.... Tapi itu duit tiket Muse tmen2 gw yg harus gw setorin siang ini juga.... Masa mo gw pake?? Semalem aj udah gw pake buat makan malem plus nambahin bensin mobil tmen gw..... Ntar klo gw pake mulu bisa k bablasan gw.... Akhirny gw bersabar aja.... Sampe d kampus,, gw langsung nyariin tmen gw yg mo nyari tuh dosen juga.... Tapi ketemunya malah ma tmen gw yang laen lagi.... Bis ngobrol2 d KPTU,, tuh anak musti k Arsitek bwt ktemu tmennya..... Nunggu sendirian dah.... Pas gw liat jam,, gw baru sadar klo harusnya tmen gw itu dah kluar dari 1/2 jam yang lalu.... Pas gw telpon ke no yang atu lagi,, baru deh d angkat ma tuh anak..... Ternyata dari tadi dia udah nunggu d lab sarangnya dosen yang gw cariin itu.... Tapi ternyata tuh dosen gak ada.... Lemes dah gw.... Udah jalan capek2,, ternyata gak dateng orangnya.....

Bis ngobrol2 ma tmen gw itu,, akhirnya tiba saatnya untuk kuliah..... Tp gw sengaja menelatkan diri.... Bis rada bosen klo ama tuh dosen.... Ngajarnya statis banget.... Datar dan tidak ada interaksi dengan mahasiswa.... Bosan.... Gw menelatkan diri dengan cara nyetor duit d kampus gw..... Biar kata tmen gw d situ nyampenya rada lama (setor siang,, nyampe malem,, padahal masih satu bank jg) tapi ga papa lah.... Daripada gak jadi nonton Muse.... Dan daripadaa gw gak nonton gara2 gak ada duit,, gw terpaksa ambil duit d ATM bank laen.... Kena potongan deh....

Bis nyetor gw kuliah.... Tapi gw kuliah gak konsen gara2 tmen gw ngajakin nonton D'Bijis... Biar gw dah nonton,, gw iya in aja dah.... Bis garing d rumah.... Bis kuliah yang cuma 2 SKS (harusnya sih 3 SKS,, tapi dosen gw makan gaji buta gitu),, gw nonton ma tmen gw.... Kocak tuh film... Biar udah nonton 2 kali jg gw masih ketawa... Tapi sayang ceritanya kurang kuat.... Jadi ceritanya kesannya cuma tempelan d antara komedi.... Padahal harusnya komedi yang nempel ma cerita inti... Kyny yang bikin tuh pelem cuma mentingin lucunya aja..... Temen gw aja rada kecewa ma endingnya.... Pulangnya gw nginep d rumahnya.... Mo nonton dia overclock komputer....

Paginya gw kuliah lagi bareng ma dia..... Tp siangnya gw kuliah lagi tapi gak bareng tmen gw itu... nah,, pas lagi kuliah yang siang itu tmen gw yang rada aneh melakukan hal aneh (udah aneh,, kok melakukan hal aneh... Kurang aneh apa tuh anak??).... Lagi konsen2nya ngeliatin dosen nerangin,, tiba2 dia nunjukin sulap gitu... Sulap ala Dedi Corbuzier yang ceritanya pesulapnya bisa ngeramalin kartu apa yang bakal kita pilih.... Keren juga tuh anak....gak nyangka gw dia bisa sulap kaya gitu.... Rabu besok minta ajarin ah.... Bis kuliah itu gw nyampah d kosan tmen gw sampe jam 3-an.... Itu aja gw balik gara2 gw baru inget klo gw harus k Jakarta jam 1/2 5 & gw blom packing....

D rumah,, gw mulai packing.... Tapi kok rasanya prasaan gw gak enak gitu.... Tmen gw jemput jg akhirnya..... Dia ceritanya mo nganterin gw k Terminal bus.... Pas gw turun dari mobil buat naek bis,, perasaan gw makin gak enak..... Mo tau kenapa perasaan gw gak enak?? Tunggu episode selanjutnya!!!!!

--bersambung--

Tidak ada komentar: