Cari Apa Aja Di Sini

Google

Rabu, 09 Januari 2008

DOMPET GW KETEMU!!!

Ada hal yang agak aneh bin ajaib kemaren... Tiba-tiba aja temen kos gw dulu (sekarang gw ngontrak) SMS gw... Jarang-jarang nih anak SMS gw, secara beda jurusan & gw juga jarang ketemu ma dia.... Isi SMS-nya adalah:

Par dompet lo ad di dket dburjo gaduh rasa yg dulu lo biasa kesana...._y**a_

Aje gile... Kaget gw baca SMS itu... Langsung aja anaknya gw telpon.. Katanya ada pengumuman gitu ditempel di deket burjo itu... Tanpa pikir panjang gw langung ajak tmen gw buat ke TKP... Ternyata bener ada pengumuman di situ.... Tapi sayang warungnya tutup... Gw tanya sama tukang burjo yang lagi jaga warungnya... Ada nama gw dipampang gede-gede di situ... Katanya nanti maghrib disuruh balik lagi soalnya yang jaga warung lagi pulang... Ya sudah, gw pulang dengan perasaan deg-degan... Trus pas gw di rumah, temen gw di SMS sama temenya nanyain, "tong (kata ganti nama temen gw itu), temenmu yang anak elektro itu namanya Aspar bukan? Itu dompetnya ditemu orang".... Nama gw terkenal gitu langsung... Hahahahaha... Maksaih ya mbak udah inget sama saya... =P

Sorenya gw lupa kalo harus balik lagi ke sana gara-gara keasikan maen "Kudos Rock Legend".... Nah,, hari ini gw balik lagi ke sana... Ternyata itu bener dompet gw... Pas gw cek isinya, kumplit bgt gak kurang satu apapun... Sampe bon-bon ATM juga ada.... Hebat ya tuh orang? Semoga amal ibadahnya diterima di sisi-Nya, rejeki lancar, makan enak, tidur nyenyak, boker lancar...

ini nih yang namanya kalo emang jodoh gak kemana... tuh dompet emang masih jodoh gw, jadi dia balik lagi.... Masalah cewe juga gitu... Klo emang dia jodoh loe, entah dengan cara apapun pasti Allah swt. bakal nemuin loe lagi sama dia.... Jadi klo loe di putusin cewe ato cowo loe, jangan kecil hati sob... Kalo emang jodoh loe, pasti bakal balik agi deh... Tapi jangan ngarep gitu melulu juga... Bisa stuck loe kalo kaya gitu... Berjuang terus pantang mundur.... Masalah jodoh sama dia belakangan deh..... OK!!!

Tidak ada komentar: