Cari Apa Aja Di Sini

Google

Kamis, 03 Januari 2008

Dompet Hilang

Awal tahun gw bukan sekedar ujian kampus.... Gw dapet ujian juga dari Allah swt... Ternyata dompet gw dan isinya (KTP, SIM, poto-poto, bon-bon ATM dan kwitansi, ama duit RM 2) bukan jodoh gw.... Dompet gw ilang (T_T)

Ceritanya gini... Waktu taun baruan kemaren, gw kebagian tugas belanja ke supermarket di Amplas.... Selese belanja, gw bayar parkir... Sebelom bayar parkir itu gw menyerahkan dompet gw itu ke mbak co-pilot yang duduk di samping gw... Pas mo bayar parkir itu gw meminta dompet gw dari mbak co-pilot untuk mengambil IDR 500,-.... Iya IDR 500,- alias gopek!!! Abis bayar IDR 500,- itu gw sepertinya memangku dompet gw dan tidak memasukanya lagi ke kantong.... Mobil gw bawa lagi ke rumah, trus gw turun dengan tenangnya tanpa mengingat bahwa dompet masih gw pangku.... Sepertinya dompet gw jatoh waktu itu & gak ada yang sadar... Pas di dalem rumah, gw tanya ke mbak co-pilot... Kata dia ketinggalan di mobil... Waktu masuk mobil lagi, gw lupa ngecek keberadaan dompet gw gara-gara masih banyak urusan buat acara taun baru....

Pas tanggal 1, pikiran gw cuma ujian doank... Gw bener-bener gak mikirin dompet gw yang udah gak nempel di badan gw lagi... Yang ada di pikiran gw, dompet gw ada di mobil temen gw...

Tanggal 2, gw mulai sibuk nyariin dompet gw itu... Gw ubek-ubek kamar, gak ada... Gw ubek-ubek kamar temen gw, gak ada juga... Gw ubek-ubek mobil temen gw (yang gw yakin klo dompet gw ada di situ) gak ada juga.... Lemes deh gw... Untungnya gw menemukan Kartu Mahasiswa gw di tas gw... Kartu Mahasiswa gw itu salah satu syarat buat ikut ujian... Untungnya masih ada dan gw gak usah repot ngurus macem-macem buat ikut ujian.... Akhirnya gw belajar dengan setengah hati.. Gw ikhlasin tuh dompet.... Semoga yang menemukan bisa mengembalikan kartu ATM & KTP gw... Ngurusnya males euy...

yaaahh,, ini pelajaran lah buat gw.... Katanya temen gw itu sih gw melakukan kesalahan... Yah gw renungkan itu semua.. Gw akan mencoba memperbaiki kesalahan gw itu.... Ini yang orang bilang "God works in strange ways".... Biar itu gw renungin dulu sambil memikirkan ujian gw yang makin lama, makin mematikan aja....

Tidak ada komentar: