Cari Apa Aja Di Sini

Google

Jumat, 14 Maret 2008

I Never Meant To 'Cause You Trouble

Pernah nggak loe ngerasa, apa yang loe lakukan untuk memperbaiki keadaan malah memperkeruh suasana? Klo dalam masalah gw, ceritanya gini..... Gw berbuat kesalahan sama seseorang.. Gw ngerasa bersalah dan gw berusaha untuk memperbaiki kesalahan gw itu... Tapi apa yang gw lakukan itu malah membuat masalah baru.. Akhirnya, gw muter-muter terus di lingkaran setan itu...

Suatu hari (beberapa hari yang lalu) gw kepikiran hal ini.... Maksud gw bukan mau tambah menyakiti hati orang itu... Tapi ternyata apa yang gw lakukan itu sia-sia.... Sakitnya nggak terobati, tapi malah membuat sakit yang baru.... Jujur, dilubk hati gw yang paling dalem, bukan itu maksud gw... Ky kata Chris Martin (Coldplay) di lagunya yang judulnya Trouble... Di bagian reff liriknya Chris Martin nulis gini:

I never meant to cause you trouble, And I never meant to do you wrong, And I, well if I ever caused you trouble, O no, I never meant to do you harm.

Gitu lah kira-kira maksud hati gw... Tapi kenapa ya ujung-ujungnya salah... Apa emang gw harus meninggalkan semua itu? Tapi klo gw tinggal, berarti gw nggak bisa bertanggung jawab atas apa perbuatan gw.. Gw berbuat kesalahan, gw malah ngabur aja gitu...

Tapi klo menurut gw, itu keputusan yang terbaik untuk saat ini... Gw nggak mau nyakitin dia lagi... Gw nggak tega...

Tidak ada komentar: