Cari Apa Aja Di Sini

Google

Sabtu, 01 Maret 2008

Kapok Bawa Matic

Malem ini, ada temen gw dateng ke kontrakan buat bikin tugas di rumah gw... Dia sampe numpang di kontrakan soalnya tugasnya itu harus pake internet, sedangkan di rumahnya dia nggak ada internet.... Selese bikin tugas, dia minta anterin gw pulang... Gw gak ada kendaraan apa-apa di sini... Gw terpaksa pinjem mobil temen gw...

berangkatnya sih biasa aja, gak ada bahaya mengancam.... Maklum lah, udah malem... Pas baliknya, baru ada kejadian yang menegangkan... Gw males muter di depan rumahnya, akhirnya gw muter aja rada jauh, tapi nggak pake muter mobil segala.... Sampe di tikungan tempat gw dikejar-kejar anjing, tiba-tiba entah kenapa tuh mobil mati bin modar.... Emang tikungan sial tuh... Gw coba stater lagi, tapi tetep nggak bisa... Mendadak panik gw.... Gw coba masukin ke netral, tetep nggak bisa di stater..... Trus gw matiin lampu mobil, sapa tau akinya nggak kuat ngangkat... Hasilnya, NOL besar... Mampus lah gw... Mana posisinya melintang gitu lagi... Gw coba masukin di P... Seinget gw kan klo matic itu buat start, narik konci, dll suka milih-milih gigi... Gw masukin di P, eh, masih nggak mau juga... Waduh, mana posisi masih melintang di jalan lagi... Bodo amat deh, gw pulang aja manggil bala bantuan... Konci gw cabut... Gw mikir, "klo kunci bisa dicabut, berarti kan giginya udah gw masukin di P... Tapi kok masih nggak mau nyala sih?!". Menurut pengalaman gw di beberapa mobil matic, klo posisi gigi belom di P, kunci masih belom bisa dicabut...

Lampu hazard gw nyalain, ngabur deh gw ke rumah... Sampe rumah, gw langsung panggil dia aja... Dia bilang emang mobilnya klo kurang d panasin, suka aneh-aneh gitu... Wah, dasar apes dah gw... Mana besok gw harus nganter temen gw ke bandara besok... Klo modar di jalan gimana ceritanya tuh... Selama perjalanan, dia interogasi gw dengan pertanyaan-pertanyaan sebab mobilnya mati sama cara apa aja yang udah gw coba... Kayanya semuanya udah gw coba, tapi kok dia nggak mau distater sih?? Kesel gw....

Sampe lah kita di TKP... Sampe sana, begitu kunci dibuka & lampu dalem nyala, keliatan giginya masih nyangkut di R.... Goblog dah gw... Kok gw nggak kepikiran buat nyalain lampu dalem sih? Aduh tololnya gw...

1 komentar:

gembul mengatakan...

ya ampun, sama anjing kok takut sih. Kalau ketemu anjing jangan lari tapi jongkok aja dan pandang mata anjing dalam2 tunjukkan bahwa manusia lebih berkuasa dari binatang.... :D
jangan lupa dipraktekin ya...