Cari Apa Aja Di Sini

Google

Jumat, 07 Maret 2008

Menelponlah Sebelum HP Anda Jebol

Kuliah kok sekarang makin bikin keram otak ya? Kebanyakan libur hari Kamis & Jumat ternyata berakibat buruk sama jadwal kuliah gw.... Si bapak yang ini ngasih tugas yang seabreg tiap ada libur... Bapak yang laen lagi ngasih kuliah tambahan sampe maghrib... Nah ada lagi si ibu yang nggak pernah masuk, tapi tiba-tiba ngasih kuliah pengganti di hari yang (dijadwal gw) bener-bener full... Belom lagi laporan praktikum yang tidak dimengerti dan tidak bermaster.... Belom lagi urusan-urusan diluar kuliah... VCD udah seminggu lebih belom juga sempet gw balikin... Ada barang titipan juga belom gw ambil-ambil... Udah lah, daripada pusing mikirin kuliah & jadwal gw, mending ngomongin yang laen..

Tadi gw kaget waktu ngeliat Forum Terbesar di Indonesia... Di situ ada yang ngebahas tentang pulsa provider HP yang kebetlan gw pake.. Dia nurunin tarif lagi sampe Rp. 0,00000...1/detik.... Gila!!! Itu di belakang koma sampe ada titik-titik.. Berapa angka di belakang koma tuh?! Klo dipikir-pikir, tarif itu bakal bulet jadi Rp. 1/detik klo udah berapa lama ya? Sampe garansi HP abis? Sampe HP jebol? Ato sampe tuh HP karatan?? Tapi jawaban yang pastinya sih, tarrifnya bakal bulet klo promosinya udah habis... Iya nggak?

Bukan maksud mo promosi nih, tapi liat sendiri deh tarifnya di bawah ini


Sekedar info buat gambar yang kedua, itu tarif buat di Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Yogyakarta, Jawa Timur, Bali dan Lombok... Info dari providernya langsung...

Loe liat kan murahnya kaya apa? Gw belom nyoba sih.... Abis nggak ada yang mau nemenin gw buat nyoba.. Orang yang "diharapkan" sekali lagi tidak bisa diharapkan bantuannya lagi kali ini.... Sedih ya jadi gw... Hehehehehe...

Gila dagang pulsa jaman sekarang ya? Si kuning waktu itu bilang Rp. 0.... Trus ada lagi yang ngasih tarif Rp. 0,01... Apa lagi nih kira-kira promosi yang bakal muncul buat mengahalau si Rp. 0,00000...1... Belom lagi CDMA juga ikutan perang harga sama GSM...

Ah udah lah... Makin di pikir, makin bingung... Mending pake aja apa yang ada (yang dipunya maksudnya).... Masalahnya klo ada promosi trus berbondong-bondong pindah ke provider itu... Promosi abis, cari lagi nomer yang laen... Cape kali ngikutinya.. Mending tetap bertahan aja pake yang ada, kecuali kalo emang terpaksa... Udah gitu nomer otomatis harus ganti... Kan bikin susah orang yang mo menghubungi.. Makanya gw paling kesel sama "manusia seribu nomer".... Mending klo alesan dia ganti nomer itu gara-gara HP ilang, sim card error, ato sim card ilang... Lha kalo alesanya gara-gara kemakan promosi, pulsa abis, BT ama cewe, dll, kan nyebelin... Jadi untouchable banget kesanya....

Udah ah,, ngobrol mulu.... Kapan gw nyobain promosinya?

Tapi kan nggak ada yang bisa diajakin nyoba?
Yasudah sabar aja ya Par...

Tidak ada komentar: