Cari Apa Aja Di Sini

Google

Rabu, 16 April 2008

Uang Bin Duit

Gila bulan ini bener-bener tiris duit gw... Cepet banget duit ngalir... Udah kaya air terjun aja.... Ngalir cepet & deres banget...

Gw jadi inget pepatah lama...

Uang bukanlah segalanya,
tapi segalanya butuh uang
Menurut gw pepatah itu ada benernya juga.... Masih banyak yang lebih berarti daripada duit.... Masih ada temen yang nemenin loe waktu susah & seneng.. Loe bisa pinjem duit ke dia klo loe lagi gak ada duit... Lho kok, balik lagi ke duit?!! Mo temenan aja butuh duit... Hehehehehe....

Yah tapi emang gitu lah kehidupan kita... Sekolah dari TK sampe sekarang kuliah... Ujung-ujungnya cari kerja biar bisa menghidupi diri sendiri dan anak & istri nantinya.... Cara menghidupinya pake apa? "DUIT"... Pejabat-pejabat pada pada kucing-kucingan susah-susah cari celah buat korupsi buat nyari tambahan duit.... Pemerintah dibilang gagal sama sebagian besar penduduk Indonesia karena mereka nggak bisa beresin duit d negara kita ini...

Tapi toh dengan sekian banyak masalah duit yang kita temui di kehidupan kita, kita masih bisa hidup kan? Masalah tenang-gak tenang, ato enak-nggak enak hidup kita itu masalah belakangan karena itu relatif tergantung orangnya.. Berarti duit itu bukan patokan kita hidup ato mati kan? Berarti duit bukan segalanya... Tapi kita mengisi hidup kita dengan permasalahan seputar duit... Dan ironisnya, ternyata untuk hidup, kita butuh duit buat makan, beli baju, nyari tempat tinggal, dll... Berarti pepatah di atas bener dong? Tanya kenapa :D

4 komentar:

Ade Rich mengatakan...

mo duit? gampang kok.. inget gak, ma rumus sedekah? yaa..mirip2 gt deh..
http://klikvnet.org/?id=vnet

supat mengatakan...

nggak punya duit apalagi tambah pusing!

EXIST CELLULAR mengatakan...

duit aja kita ngk punya.....
gimana mau sedekah.....
pusing deh..

Pardjimin mengatakan...

duit.. duit...., banyak duit tingkah aneh.. bingung mo ngapain lagi.. kurang duit juga tambah fusingg...., yang bener itu pas-pasan .ha ha ha.. pas mau pergi ada duit, pas mau belanja ada duit.. wkwkwk...