Cari Apa Aja Di Sini

Google

Kamis, 13 November 2008

Monster di Ancol

Tadi lagi main-main ke forum terbesar di Indonesia, trus gw nemuin berta yang menggemparkan dunia perpantaian...

Confused: Berita apaan par? Kayanya heboh banget??
Cool: Berita dahsyat deh pokoknya...

Judul thread di forum itu "[VIDEO] Heboh ada monster kecil di ANCOL"... Serem gak tuh judulnya.. Penasaran sama judulnya, gw langsung menuju TKP... Pas gw liat ternyata emang bener-bener ada "monster".. Jadi ceritanya, si TS (Thread Starter a.k.a orang yang post tulisan itu) lagi main-main di Ancol... Waktu lagi main-main di pantainya, tiba-tiba mereka menemukan sesuatu yang aneh..

"kemarin sempet dibikin kaget kok dikaki banyak yg gerayangin,,,,,
kata nelayan setempat klo kita tiduran dipingir pantai antara air sama pasir,,,,, -/+ 2 jam habis dimakan tuh mahluk kecil."

Gitu tuh menurut pengakuan dia... Tapi katanya sih itu bisa-bisanya nelayan setempat aja.. Trus dia nyoba buktiin sendiri.. Dia ngelemparin ikan kecil ke pinggiran pantai (batas air sama daratan)... Dan apa yang terjadi? Liat aja di Video ini.. (sorry buat yang lagi makan, soalnya agak-agak geli gitu)

 

Geli gak keliatannya? Ada makhluk-makhluk aneh yang makanin ikan yang dilempar tadi.. Hiiiii... Sumpah geli gw liatnya.. Kecil-kecil, banyak, bisa makanin ikan ampe abis gitu... Gak kebayang deh klo gw dikerubungin ama tuh makhluk...

Trus ternyata video itu udah masuk TV lho.. Video yang gw dapet dari ANTV.. Ada di acara beritanya gitu... Nih klo mo liat (awalnya berita tentang Lapindo, tonton aja dulu sampe abis)..

 

Selain masuk TV, beritanya udah masuk di Situs Warta Era Digital juga... Ampe tiga artikel pula.. Menurut berita di detik, ternyata emang udah banyak kasus ribuan ikan yang mati tiap bulan gara-gara makhluk itu.. Udah gitu ada yang bilang klo makhluk itu gara-gara binatang yang berubah wujud gara-gara tercemar limbah bahan berbahaya dan racun (B3)... Serem abis nggak tuh?

Makanya ati-ati klo buang hajat.. Jangan buang hajat sembarangan... Klo hajat yang kita buang itu bisa merubah binatang yang imut, kecil dan lucu jadi makhluk mengerikan kaya gitu gimana? Ayo jaga kebersihan hajat mu... Big Grin

Gw nggak tau nih berita bener ato HOAX.. Yang jelas klo emang ini berita bohong, detik sama ANTV udah kena tipu juga sama kaya kita.. Hehehehe... Big Grin

Trus satu lagi, klo ini ternyata berita bohong, jangan salahin gw ya.. Salahin yang upload video di YouTube aja.. Dia tuh yang pertama kali nyebarin berita ginian...

sumber:

monster-ancol-beredar-di-internet
tija-akan-cek-kabar-monster-air-di-pantai-ancol
walhi-tak-heran-ada-monster-air-di-ancol
YouTube
Kaskus

9 komentar:

wennyaulia mengatakan...

gak mau liaddd!!!
hahaha

DJoniE mengatakan...

@Wenny:
Hehehe... Santai aja Wen.. Makin lama makin rame lho.. Roy Suryo aja ikutan ngomong juga..

Benazio R.P mengatakan...

ihh gue juga baru liat tuh jijik banget ribuan gitu ih gila aja masa sih piranha kecil gitu buset serem abisssss indonesiaa diserang!

DJoniE mengatakan...

@bena:
Awas Ben!! Waspadalah!!!! *lebay*

primadianto mengatakan...

sekarang udah ketauan binatang apa tuh sebenernya, cuma KUTU ternyata.. (sumbernya lupa, udah 2 hari yg lalu..)

set dah si kutu bikin heboh aja si...
ck..ck.
mentang2 baru diputusin..
*koq jadi nyambung kesitu??
wakakakak...

DJoniE mengatakan...

@primadianto:
bukan kutu yang itu To.. Klo yg itu mah tremen satu kontrakan gw.. Hahahaha...

HaGe mengatakan...

aturan kemaren si ica ultah kasih beginian jon... haahaaha

untung pas gw boker2 d ancol kgk kena ntu kutu y....

Angling-PiGee mengatakan...

Untung "kutu" yg tmen kite kaga kanibal.Klo iya, "ciloko tenaan" hehe

Ridu.web.id mengatakan...

katanya di bali itu jadi rempeyek gitu..