Cari Apa Aja Di Sini

Google

Kamis, 11 Januari 2007

Hari Terakhir Ujian: Lemes, Kesel, Panik, Seneng

Tadi pagi gw ujian untuk yang terakhir kalinya di smester III ini..... Perasaan gw: Lemes, Kesel, Panik, Seneng... Kenapa?? Gw ceritain atu2....

Pertama-tama,, setelah saya bersusah payah bangun pagi dan mandi pagi (terimakasih untuk oknum yg telah membantu gw bangun pagi),, Pas sampe ruang ujian gw dinyatakan tidak bisa mengikuti ujian karena absen gw kurang..... Langsung deh gw LEMES......

Demi memperbaiki nilai gw yg ancur lebur itu (caranya dgn ikut ujian ini),, gw datengin staff pengajaran yang bertanggung jawab atas terjadinya insiden tersebut..... Katanya absen gw cuma kurang atu doank..... Trus pas gw tanyain masalah temen gw yang absennya kurang tapi boleh ikut ujian, tuh orang malah bilang, "itu bukan urusan saya.... Masalahnya sudah beda... Dosen yang bertanggung jawab kepada Jurusan".... Kok malah bawa2 Jurusan segala?? Gw cuma mau ikut ujian!!!!!! Tanggepan tuh orang bikin gw KESEL aja!!!!!!

Karena si dosen dibawa2,, maka dengan sigap Aspar menemukan celah untuk mengelak.... Aspar bersabda "Kalo gitu,, kalo dosen mengijinkan, saya boleh ikut ujian dong???"..... Para staff pengajaran terdiam karena perkataan dari Aspar tersebut,, lalu keheningan itu pecah oleh suara "Tuuu.....T".... Maap gw kentut gr2 kebawa emosi :P.... Akhirnya para staff pengajaran ngasih waktu ke gw buat ngomong sama bapak dosen..... Tapi setelah tuh dosen gw cari ke kantornya,, ternyata dia belon dateng..... Tapi gw di kasih no HP nya (Aseeek dapet no HP brondong Bowww).... Kata orang2 di Lab, gw disuruh hubungin ke situ..... Setelah gw hubungi berkali2,, tuh telpon gak diangkat2..... Brengsek!!!!!!

Gw akhirnya nunggu didepan kantor pengajaran.... Nunggu tuh dosen dateng..... Gw sempet ngobrol2 dulu sama tmen gw.... Lumayan menenangkan hati omongannya.... Dia bilang, "Udah Jon,, jgn BT gitu.... Kemaren gw juga gitu pas ujian Untai.... Waktu itu gw nungguin Pak Bams (nama samaran, red.) sampe kira2 10 menit lagi lah".... Wuih gw punya temen juga ternyata..... Gw musti bersabar 10 menit lagi..... Tapi ternyata pak dosen yg gw tunggu tak kunjung datang..... Dengan muka lemes bin kucel,, Gw jalan keluar kampus dengan maksud pengen ngerokok buat nenangin diri.... Pas sampe parkiran,, gw terpana melihat mobil Pak Dosen yang sudah agak butut itu...... Hore Pak Dosen datang.....

Setelah bernegosiasi sejenak,, akhirnya gw d bolehin ikut ujian..... Dia bilang, "Saya gak bikin peraturan apa2.... Kamu mau ujian ato nggak ya itu urusan kamu".... Bah,, saya mo ikut ujian pak!!!! Gw akhirnya ikut ujian dah..... Gw masuk ruangan ujian sambil di plototin nak2 yg lg serius ngikut ujian..... Pas gw liat jam d kelas gw,, ternyata udah jam 8.30.... Gila gw udah 1 jam nungguin tuh dosen.... Pas gw liat soal,, waktunya cuma 90 menit...... Kampret!!!! Waktu gw cuma 1/2 jam buat ngerjain 4 soal yang rada biadab..... Untung gw dah blajar smalem.... Paling nggak 3 dari 4 soal mirip kaya yg gw kerjain semalem..... Biar gw rada PANIK juga ngerjainnya,, tapi paling nggak satu nomer lancar.... Pas soal yg kedua gw liat,, Waduh kok rada rumit??? Lewat..... Soal ketiga,, nyederhanainnya repot..... Ntar aja..... Soal keempat,, lancar.... Bis itu yg kedengeran ma gw cuma suara pengawasnya bilang klo waktu dah abis..... Ya udah deh... Segitu aja gw ngerjainnya.... Mo diapain lagi.....

Dengan kaki lemas gw keluar ruang ujian..... Di depan ada anak2 ribut ngeliat papan pengumuman.... Pas gw liat tuh papan pengumuman,, ternyata nilai Teknik Kendali udah keluar.... Pas ujian itu kan gw ngaco banget?! Soal cuma dua,, gw ga ada yang ngerti,, close book pula.... Kayanya baru sekali ini tuh dosen ngasih ujian close book.... Ya udah,, alhasil waktu itu gw cuma ngerjain 1 nomer.... Itu aja nyontek =D... Gw liat tuh papan pengumuman dengan pasrah.... Aspar berpikir, "lengkap dah sial gw hari ini!!!!".... Pas gw liat tuh papan pengumuman,, ternyata nilai gw lumayan!!!!!!

Gila gw bener2 ga nyangka..... Gw kira nilai gw D kebawah gitu.... Taunya nggak.... Akhirnya ada yang bisa bikin gw SENENG juga hari ini..... Ah,, Bapak dosen ku yang satu itu memang manis, baik hati, tidak sombong, bersahaja, dll.... Semoga panjang umur pak.... Rejeki lancar, sekolahnya lancar (dia lagi skolah lagi nih katanya), makan enak, boker juga lancar..... Amin Pak..... :D

 

p.s.: Nih blog kok bisa baru ke post sekarang ya??? Rencananya kan gw post pas hari itu juga.... Kayanya gara2 gw salah milih posting status dah.... Gw milihnya draft,, bukan publish now..... Dudut ya gw....

Tidak ada komentar: