Cari Apa Aja Di Sini

Google

Selasa, 09 Januari 2007

Pertamaxxx

Gara2 bis ngeliat blog tmen2 gw, gw jd pengen ikutan juga..... Daripada g ada kerjaan di depan laptop,, daripada malah buka yg 17++ mending nongkrong di sini dah.... Tul ga??

Klo kata bokapnya tmen gw,, nulis blog tuh bebas.... Loe boleh nulis apa aja yg ada d kepala loe.... Dari omongan bokapnya tmen gw itu, gw menarik kesimpulan.... kesimpulannya, yang ada di kepala gw tuh mata, idung, mulut + bibir gw yg agak nerlebih, rambut gondrong gw, kuping..... Nah stelah gw pikir2 lagi,, masa gw nulis itu sih??? Setelah gw berpikir, bersemedi selama tujuh hari tujuh malam di tengah2 kawah merapi, dan mandi kembang 7 rupa,, gw baru sadar klo kesimpulan yg gw tarik itu salah...... Maksud dari omongan Om Rovicky D. P. (maaf saya menyebut merek) adalah bahwa kita bebas menulis apa yang terpikirkan oleh kita..... Saya cerdas bukan???

Ha...ha...ha...ha...ha...

Nah,, berarti yang ada di pikiran gw sekarang ini tuh tidur.... Berarti itu tandanya blog ini harus saya tutup karena saya mengantuk.... Mungkin besok gw lanjutin lagi nih blog.....

Eh iya.... Sbelom blog ini berlanjut di kemudian hari,, saya mohon maap jika ada orang ketiga, keempat, kelima ,dan orang2 lain yang terlibat dan namanya tertulis dalam blog ini.... Jangan minta royalty ma gw ya.... Gw kasi ucapan terima kasih dan permohonan maap aje ya... Trus maap juga klo ntar isinya ga mining ky yg sekarang..... Okay.....

Tidak ada komentar: