Cari Apa Aja Di Sini

Google

Kamis, 11 Januari 2007

Mimpi apa gw semalem?!?!?!

Nih malem bnr2 bikin jantung gw kembang kempis deh.... ud besok mata kuliah gw susah bgt,, trus ada insiden yg bener2 gw ga nyangka bakal terjadi....

Gini ceritanya.... Abis gw pergi menuntut ilmu ke negara tetangga (kosan temen maksudnye),, tiba2 gw dikejutkan oleh sebuah SMS dari Voice Mail yg bilang klo bokap gw barusan telpon gw..... Aspar berpikir, "waduh,, HP gw kumat lagi!!! Trus,, bokap gw ngapain nelpon gw jam 11 gini??".... Pas pulang,, gw lgs dengan santainya ngrokok & siap2 buat ujian besok sampai tiba2 pintu depan rumah gw diketok2 sama seseorang.... Gw keluar, dan terpana hingga tak bisa berkata2..... Di depan pintu berdiri bokap gw sambil cengar-cengir ga jelas.....

Gila!!!!! Bokap gw ngapain jam segini ada di sini?!?!?! Udah kemaren hampir sebulan ga pulang ke rumah gara2 ada proyek di Papua,, sekarang bukannya langsung pulang ke rumah,, malah mampir ke sini.....

Ternyata dia ada meeting besok di Jogja,, jadi dia mampir dulu dah ke sini..... Gila,, bener2 bikin panik... Mana bis itu temen gw bawa cewenya ke rumah lagi... untung gw berhasil mencegat d pager rumah.... Trus tmen gw yang atu lagi cabut g tau ke mana..... waduh... musti bilang apa gw ke bokap gw.....

Setelah bersabar selama beberapa jam,, akhirnya bokap gw minta d anterin balik jg..... Akhirnya!!!!! Mana dia nanyain angkringan mana yg masih buka lg..... Hari gini mah ud byk yg udah tutup..... Akhirnya d kembali ke tempat tmen2nya pada nongkrong di jalan Kaliurang..... Bisa tidur tenang dah gw.... Mana sekarang gw baru inget klo di atas kasur gw masih ada VCD 17++ lagi..... Dudut ya gw???

Ya sudah lah..... Gw molor aje.... Besok ujian gw.... Pagi lagi jadwalnya..... Gw mohon doa restu dari loe2 pada yg baca ya.... Mudah2an gw bisa ikut ujian..... Soalnya belakangan lagi trend ga boleh ikut ujian gara2 absen kurang sih.... Jadi takut gw..... Trus doain jg jgn sampe gw dapet E lagi ya.....

Tidak ada komentar: