Cari Apa Aja Di Sini

Google

Rabu, 31 Januari 2007

Petualangan DJoniE di Kota Metropolitan (Part. 2)

Gw mau lanjutin cerita gw d postingan sbelomnye... Klo skr gw nganterin turis dari Negri nun jauh di sana yang bernama Pekanbaru untuk muter2 Jakarta.... Gaya bener dah tuh bocah.... Masa tiba2 minta jemput di sebuah apartemen d sebrang kuburan karet.... Mana waktu itu udah hampir jam 4 lg.... Klo gw kena three in one bokap gw kagak bakalan bisa nebus gw d kantor pulisi.... Mana gw waktu itu bawa anak orang lg d sebelah gw.... Dengan kecepatan yang sangat biasa2 saja,, gw brangkat ke sana....

Pas lagi enak2nya jalan,, tiba2 di Senayan dan jembatan Semanggi,, terjadi insiden yang menegangkan... Untung waktu itu iman gw lagi kuat,, jdnya gw ga begitu down ngeliatnya.... Insiden apakah itu?? Begini ceritanya.....

Gw waktu itu ada di jalur tengah... Tiba2 di sebelah gw ada suara JGERRRR yang lumayan kenceng.... Ternyata mobil d sebelah gw di tubruk dari belakang oleh sesok-sok mobil yang waktu itu gw ga terlalu jelas ngeliat itu mobil apa.... Gila,, serem gw... D sebelah gw perciss... Bener2 kaget gw.... Mana yg mobilnya d tubruk ky ngomel2 gitu n segera meminggirkan mobilnya di kaki jembatan Semanggi.... Gw gak tau dah kelanjutannya gimana tuh mobil dua.... Bis gw mo nonton tp ntar gw malah di tilang gara2 berentiin mobil gw d tengah jalan gitu.... Y udah gw lgs lanjut aja menuju kuburan karet.....

Akhirnya sampe juga gw d tujuan awal gw u/ menjemput sang turis asing tersebut.... Pas keluar dari apartemen,, kita dihadapkan dengan masalah baru,, yaitu ke manakah kita akan pergi??? Gw heran dah.... Katanya turis,, tapi semua tempat nongkrong yg gw tawarkan udah pernah dia cobain semua.... Heran gw.... Setelha rapat panjang dan membuat gw jadi kebablasan sehinga kita jadi muter balik di depan ambasador,, akhirnya kita memutuskan untuk pergi ke PIM 2... Jauh juga ya.... Dari Sudirboy (Sudirman,tapi biar kesannya awet muda, gw panggil Sudirboy .red),, ke PIM 2...

Setelah agak sedikit berputar2 karena menghindari kemacetan,, sampe juga kita di PIM 2.... Di sana kita langsung nyari makan.... Nyari tempat makan yang murah d PIM 2 rada repot jg y (secara gw kebiasaan dgn tarif Jogja yg Murah dan sangat Meriah).... Hampir gw makan d kantin pegawai PIM 2.... Gw blom pernah nobain soalnye.... Klo kantin pegawai PIM 1 mah udeh sering.... Tapi si turis memaksa untuk makan di tempat yang agak mewah.... Ya sudah lah... Nurut gw sama turis....

Akhirnya kita makan di Food Court PIM 2.... Trus bis itu,, kita muter2 PIM 2.... Dan si turis bertemu dengan seekor artis dan tiba2 dia pingin menabrakkan dirinya yang agak besar itu ke arah tuh artis.... DJoniE berpikir, "aje gile loe mo nabrakin diri.... Ntar klo ampe tuh artis kolaps pigimane??? Bisa di gelandang gw".... Setelah beberapa saat menenangkan si turis,, mulai dari d kasih balon,, janji d beliin boneka,, mobil2an,, dll (g sampe segitunya sih) kita melanjutkan perjalanan....

Pas di mobil,, gw mikir, "gw musti mulangin nih makhluk atu ke Sudirboy lg y?? Jauh amat ya.... Baru sadar sekarang gw".... Akhirnya dengan lapang dada dan rasa ikhlas,, gw anterin dah tuh bocah balik lg ke Sudirboy.... Tapi karena haImage122_1 ri belum larut n masih ada waktu dikit bwt jalan2,, tuh anak gw ajak muter2 Jakarta ampe Monas.... Akhirnya kite mampir ke Monas juga.... Heuheuheheu.... Agak2 dudut juga sih kita... Poto2 dudul di Monas.... Bener2 kaya orang tolol.... (Foto terlampir)....

Pas balik kita terpaksa ngeliat para pujangga cinta menyanyikan rayuan gombalnya..... Brengsek,, Monas isinya orang2 mesum semua ternyata.... Gw cuma denger kabar burung doank klo tukang sapu Monas suka menemukan "karet pengaman" bekas di Monas.... Ternyata penggunannya sebanyak ini.... Gw ga nyangka klo pelakunya sebanyak itu.... Gw kira cuma segelintir orang di bawah tanah doank.... Tmen gw itu aja ampe bilang, "Ga bakal ilang tuh cewe... Kok meganginnya ampe segitunya sih??".... Gak heran tmen gw ngomong gitu.... Gmn nggak,, kayanya tangan tuh cowo maksudnya mau ngerangkul,, tp kok berlebihan bgt y??? Serem... Jgn sampe gw begitu d depan forum ky gt.... Klo d blakang??? HHmmm,, mkir2 lg deh... Hehehehe.....

Bis dari situ kita mulangin mbak turis kembali ke apartemen tantenya yg d tumpanginya itu.... Tuh tante udah mulai mencak2 mencari ponakannya yg gw culik itu.... Maap deh tante.... Jalanan macet (ngelesny nak Jakarta bgt dah)..... Pas d jalan pulang gw dah mulai merasakan yang namanya ngantuk.... Gara2 rasa ngantuk itu,, gw jadi kebablasan waktu harus naek jembatan kasabalngka (ejaannya gitu g sih??).. Gw sadar pas waktu gw mau belok kiri,, kok kaya bukan di kasablangka?? INI MAH SEMANGGI DODOL!!!! Co-Pilot gw waktu itu jg g sadar lagi.... Akhirnya kita muter d Semanggi... Tapi Co-Pilot gw melakukan kebodohan kedua yaitu nyuruh gw naek d sisi jembatan yg salah.... Dodol.... Masa gw d suruh muter ampe Buncit.... Hasilnya gw malah muter d daerah benderan Senayan.... Aje gile... Udah ngantuk,, masi di suruh muter2 pula....

Bis muter di Senayan situ,, akhirnya sampe jg d apartemen ntuh.... Capek bgt dah.... Akhirny gw bisa pulang jg.... Pas d perjalanan pulang,, Co-Pilot gw matanya udeh kriyip2 gt lg.... G enak mo ngajak ngobrol... Tp gw ngantuk.... Ya sudah gw bernyanyi2 aja sepanjang perjalanan n menyebabkan Co-Pilot gw g bisa tidur (sama aja y brarti gw ajak ngobrol ato ngak??).... Untung jalanan udah cenderung sepi... Jd ga pake lama gw dah nyampe rumah & molor....

P.S. Eh Put,, foto kita ud gw upload k friendster nih sesuai janji kita.... Thx berat buat mbak Co-Pilot yg ud nemenin gw selama perjalanan.....

Tidak ada komentar: