Cari Apa Aja Di Sini

Google

Minggu, 28 Januari 2007

Petualangan DJoniE di Kota Metropolitan (Part. 1)

Kunjungan ke Jakarta yang melelahkan harus berakhir juga.... Gw bener2 jadi orang sibuk di Jakarta.... Bokap-nyokap gw kalah kale....

Pertama begitu nyampe,, gw mo jadi orang baek dengan mengantar tante, ade2, dan sepupu gw beraktifitas.... Tapi entah kenapa jadi orang baek di jaman sekarang ini kok susah banget ya? Abis beli makan siang di warung deket rumah sama tante gw,, gw balik ke rumah buat makan siang sama tante & ade2 gw. Bis makan siang,, gw mo nganterin balik tante gw ke rumahnya sekalian nganterin sepupu2 gw les.. Otak si DJoniE berpikir, "Yah sekali jalan ini sih.. Lagian kapan lagi gw berbuat baek sama keluarga gw.. Secara gw jarang d rumah gara2 harus kuliah.."... Tanpa pikir panjang,, gw langsung start dah tuh mobil,, tapi perasaan gw berubah tidak enak gara2 mobil gw tidak kunjung mau di start.. Otak mas DJoniE yang berukuran lebih kecil dari manusia normal itu pun mula berpikir lagi, "kayanya  akinya soak dah gara2 jarang dijalanin nih mobil... Brengsek!! Kenapa pas lg gw yg bawa & kondisi mobil lg melintang di jalan gini sih matinya!!!"... Terpaksa ade2 gw gw suruh kerja paksa dengan mendorong mobil gw itu... Tapi dasar bocah2 di bawah umur,, kagak kuat dia dorongnye... Trus pas gw suruh ade gw yg duduk di kelas satu eSeMPe naek di bagian kemudi dan gw beri sedikit teori dasar mancing mobil yg gak mau start,, dia malah ngabisin tenaga hasil metabolisme makan siang gw barusan... Akhirnya tante gw punya ide yang sangat cemerlang... (Gw heran kenapa tante gw gak dapet2 jodoh,, padahal ide tante gw ini cemerlang lho... Hayo klo ada yang mau ma tante gw,, kasi tau gw ya)... Dia usul buat manggil tukang ojek buat bantuin dorong tuh mobil... Tante gw cerdas kan?? Apalagi keponakannye... Akirnya tuh mobil bisa jalan juga dengan bantuan para supir kendaraan beroda dua itu.... Akhir kata,, sepupu2 gw pada telat les, ade2 gw tangannya berotot2, & gw gondok termenung di rumah kakek gw.....

Itu baru kejadian pertama.... Blom kejadian2 berikutnya yg gak kalah menegangkan dan seru.... Tunggu aja di edisi selanjutnya di Petualangan DJoniE di Kota Metropolitan (Part. 2) karena sekarang gw laper & ngantuk... Mending tidur dulu ato makan dulu ya?? (DJoniE berpikir sejenak)... Gw makan dulu ah... Laper....

Tidak ada komentar: