Cari Apa Aja Di Sini

Google

Jumat, 22 Agustus 2008

Back To Jogja

Akhirnya setelah sekian lama di Jakarta gw harus balik lagi ke Jogja... Biar kata gw di Jakarta cuma jaga rumah doank gak ke mana-mana, gw udah cukup puas dengan koneksi internet di rumah gw ini.. Jauh-jauh ke Jakarta cuma buat internetan doank? Kasian amat sih loe par.. Hehehehe...

Yah paling nggak dengan koneksi internet di rumah gw ini, gw rela beli account premium rapidshare buat ngelengkapin koleksi musik & film gw... Dan setelah gw itung-itung hari ini, ternyata gw udah mendownload 25 GB dalam waktu 2 minggu... HDD eksternal gw langsung eneg gw cekokin file-file segede itu... Sekarang dia lagi sembelit tuh gara-gara kebanyakan gw masukin data... Hahaha...

Kynya rumah gw juga udah bosen ada gw di Jakarta... Buktinya tadi pagi pas gw mandi.. Awalnya sih masih normal... Ritual di kamar mandi dimulai dari ritual setor tunai gak pake kredit... Pas lagi enak-enak setor sambil baca komik, tiba-tiba dateng keluarga kecoa yang terdiri dari bapak, ibu, ama anaknya nongol dari lobang saluran aer... Mereka nggak tau ya klo lagi ada yang buang hajat dengan khusyu di kamar mandi? Tiba-tiba si bapak (soalnya dia yang paling depan & paling berani) udah merembet aja di kaki gw... Gw langsung menjerit histeris gara-gara kaki gw digelitikin sama si bapak kecoa yang mungkin udah gak tahan kebelet buang hajat juga... Itu kecoa nggak pernah sekolah kali ya? Antri donk!! Untungnya pembokat gw nggak panik denger jeritan maut gw itu... Dia lagi sibuk masak sih di dapur... Klo dia denger mungkin dia bakal mikir klo gw lagi mengidap penyakit sembelit batu (saingannya jerawat batu) kronis kali ya? Ritual buang hajat akhirnya terganggu sama si bapak kecoa..

Terpaksa deh gw sudahi ritual buang hajat gw itu... Akhirnya gw bersih-bersih, trus sekalian mandi... Mula-mula gw basahin seluruh badan (tidak lupa sebelumnya berniat mandi besar), trus mulai keramas, sabunin seluruh badan, .... Kok lama-lama jadi kaya film biru sih? Udah lah gak penting gimana cara gw mandi... Daripada lo ntar ngebayangin gimana gw mandi kan repot... Waktu badan gw penuh sabun dan rambut gw penuh shampo itu lah musibah itu terjadi... Kran shower gw nyalain dan ternyata yang keluar adalah (ada back sound yang bunyinya "jeng, jeng, jeng, jeng" yang dimainkan dengan terompet dengan nada dasar C#m7 aug) air... Iya yang keluar itu tetep air... Tapi airnya bawa temen lumut ama pasir... Alhasil warna airnya jadi item keruh gitu deh... Dan ternyata musibah yang menimpa gw itu nggak sampe di situ aja... Pertama gw pikir ada yang lumut yang nyumbat di pipa... Kamar mandi yang gw pake itu kan cuma gw doank yang make.. Jadi wajar donk klo banyak endapan-endapan di situ... Air gw nyalain terus sambil berharap klo airnya bakal jadi bersih lagi... Tapi ternyata lama-ama airnya melemah dan akhirnya mati!!! Maaak!!!

Gw langsung bingung & ngelongo'in kepala dari dalem kamar mandi treak-treak manggil pembokat gw, "Mbaak, aer mati yaaaa?"... Pembokat gw dengan entengnya treak balik dari dapur dan bilang, "iya mas, kan lagi dibersihin tuh bak di atas"... Ya ampun.. Kok nggak ada yang ngasih tau gw sih klo ada tukang yang dateng buat bersihin bak di tower air itu?! Pantes aja lumutnya pada kemana-mana... Trus gw bilas badan gw yang penuh sabun ini pake apa?! Gw ngelongoin lagi pala gw keluar... Sekarang tangan gw juga ikutan... Di depan kamar mandi gw itu ada wastafel... Gw nyalain keran wastafel, airnya masih nyala! Tapi kan nggak mungkin Gw naek ke wastafel trus bilas badan gw di situ... Pas jaman gw bayi sih masih mungkin gw naek ke wastafel... Tapi kan badanku dulu tak begini, tapi kini ku tumbuh besar... Ku besar, ku besar, tambah tinggi... Kok jadi nyanyi lagu soundtrack iklan minyak ikan itu sih?!

Air wastafel masih ada... Otak cerdas Aspar Anggoro pun berpikir keras... Akhirnya gw mengambil keputusan buat pindah ke kamar mandi di kamar ade gw.. Mumpung anaknya lagi sekolah, jadi orangnya gak ada di kamar... Gw pun gak malu harus berpose dengan handuk kecil gw & badan yg penuh sabun gini... Dengan ilmu ninja yang gw pelajari dari komik Detektif Conan (kayanya ada yang salah ya?), gw ngumpet-ngumpet biar nggak ketauan pembokat & tukang yang lagi bersih-bersih bak air di tower... Sampe kamar mandi ade gw, langsung deh gw lanjutin ritual mandi gw yang sempat tertunda itu... Untungnya air di kamar mandi ade gw belom abis total kaya di kamar mandi gw... Nggak tau deh gw tadi bilas badan gw bersih apa nggak... Yang jelas ritual mandi gw itu akhirnya berlanjut ke kamar mandi di rumah temen gw...

Gw bilang klo gw mo ambil patch dota di rumahnya... Padahal di tas yang gw bawa itu isinya anduk ama HDD eksternal... Begitu sampe, gw bilang aja gw mo numpang buang hajat... Padahal gw bilas badan sisa-sisa mandi tadi... Hehehe... Jangan bilang-bilang ya?

Nah sekarang udah jam 1/2 4 tapi gw belom tidur juga... Padahal nanti gw janjian ama temen gw jam 7 di depan Citos buat pulang ke Jogja bareng... Abis maen dota ama temen-temen di Jakarta malah nggak bisa tidur... Parah deh... Masa besok selama perjalanan gw tidur di mobil? Kan nggak enak ya...

Dota racun bener nih emang... Gara-gara tadi gw & teman-teman berhasil memecahkan cara bikin room sendiri di battlenet (dengan bantuan dari sini), kita jadi maen dota ol bareng ampe pagi gini (padahal biasanya maen LAN di warnet ampe jam 1/2 6 pagi :D)... Ya udah lah.. Gw mo nyicil tidur dulu... Lumayan kan dapet tidur sejam-dua jam....

Tidak ada komentar: