Cari Apa Aja Di Sini

Google

Senin, 18 Agustus 2008

USDownloader - Download Manager Buat Rapidshare.com

Waktu lagi ngubek-ngubek Forum Terbesar Di Indonesia beberapa hari yang lalu, gw nemuin software lucu.. Namanya USDownloader...

- Lucunya dimana Par?

+ Sabar donk!! Baru juga gw mau cerita....

Loe pernah gak ngerasa BT waktu download dari Rapidshare.com (disingkat RS, bukan Roy Suryo lho)? BT harus nunggu downloadnya, sebelom bisa download harus klik ini/itu dulu, harus nunggu 1 download selese baru bisa download yang lain (gak bisa paralel download), udah selese download masih nunggu lagi beberapa menit baru bisa download lagi... Klo cuma download 1 ato 2 file sih nggak terlalu ngaruh.. Tapi klo mau download file gede yang biasanya dibikin jadi beberapa part sama uploadernya, gimana? Kan capek harus nunggunya... Padahal biasanya kan kita download itu malem-malem pas traffic internet lagi sepi & bisa menghabiskan bandwidth sebesar-besarnya... Mata bisa pedes tuh nungguin downloadan...

Nah klo pake USDownloader ini, loe gak harus nunggu lama-lama... Abis semua linknya di masukin, biarkan program ini bekerja.. Loe tinggal tidur juga nggak papa.. Program ini udah gede, jadi gak perlu terlalu diurusin, dia bisa ngurus dirinya sendiri kok... Hehehehe...

Cara pakenya, loe tinggal ambil programnya dari sini ato dari sini (dua-duanya sama kok, cuma beda tempat uploadnya aja)... Abis di download, extract aja pake winrar... Trus jalanain deh programnya (dobel klik file yang iconya bulet warna ijo)... Pilih bahasa yang mo di pake (saran gw sih bahasa Inggris, abis Indonesia nggak ada)... Setting dulu sebelom dipake.. Caranya, klik tombol yang gambarnya roda gigi warna ijo buat ngebuka window option... Abis itu klik setting.. Di bagian sebelah kanan window option bakal muncul kotak-kotak yangisinya angka-angka.. Isi 2 di kotak yang paling atas, bawahnya 5, trus sisanya 0 sampe yang paling bawah... Klik OK.. Nah sekarang tinggal cari link-link RS yang mau di download... Masukin aja semuanya sampe puas, nanti ddownloadnya jalan sendiri kok...

Sebenernya program ini cuma bantu kita buat mempercepat nunggu download dimulai, sama kita jadi nggak usah nunggu download yang pertama selesai baru download yang lainya lagi.. Istilah katanya klo orang kita bilang mah si USDownloader ini bantuin kita ngebuka linknya, ngeklik free user, nge-skip proses nunggu, trus ngeklik download... Jadi kita tinggal terima beres aja begitu masukin link RS ke program ini...

Pada dasarnya kita juga nggak bisa paralel download sama nggak bisa resume download klo proses download keputus... Namanya juga kita masih pake free account.. Klo mau bisa resume sama bisa paralel download, ya silakan membuat account premium rapidshare... Jadi klo tiba-tiba download keputus, ya dengan sanget terpaksa harus mengulangi proses mendownload file itu... Jadi harus start download lagi manual... Tapi paling nggak, kita tinggal ngumpulin linknya, masukin ke USDownloader, trus proses downloadnya bisa kita tinggal tidur, makan, ato ngedate, tanpa harus repot-repot mulai download baru klo satu part udah selese...

Credit to jelounge@Kasuks.us

4 komentar:

diana bochiel mengatakan...

pertamax...
hehehe

weeeh..postingannya berguna bgt buat gw..tar ah dicoba resep nasi goreng ontanya..!

Loh Loh..bukan mosting resep masakan ya,hehehee...becanda aja dah ah..

The Armstrong mengatakan...

hmmm sumpe' dah gw bingung mode: on neh...

gw kagak ngerti soal nge donlot donlot... maklum lah gw ini pembenci pembajakan... hahaha...

DJoniE mengatakan...

@Diana Bochiel:
Ya nanti gw posting resep nasi goreng onta deh.. hehehehe...

@The Armstrong:
Gw juga anti pembajakan buat artis2 lokal... Hidup artis lokal!!!

Raffeez mengatakan...

LATEST version direct downlod link here
http://174aa35c.any.gs/