Cari Apa Aja Di Sini

Google

Jumat, 05 September 2008

Sakit & Perkenalan

Tema puasa gw kali ini adalah: Sakit di bulan Puasa... Sebelom bulan puasa gw ngerasa klo badan gw agak kurang fit.. Awalnya gw bersin-bersin terus gak berenti-berenti... Parah banget deh.. Gw pikir cuma bakalan flu biasa aja.. Jadi gw langsung mengambil tindakan buat menghalau virus flu makin berkembang subur di badan gw dengan minum vitamin C.. Gw emang rada males minum obat.. Takutnya kebanyakan minum obat & akhirnya gw malah keracunan sendiri ama obatnya.. Kan lebih gaswat tuh...

Pilek mulai mendingan, tapi kok malah ada sesuatu yang ngganjel tenggorokan gw.. Gw kira itu biji kedondong yang nggak sengaja ketelen, tapi ternyata bukan.. Roman-romannya amandel gw bengkak nih.. Kacau dah... Puasa-puasa kok kondisi badan gw malah ngedrop.. Untungnya gw masih kuat dalam menghadapi cobaan ini... Mudah-mudahan aja penyakit gw gak merembet ke yang lain deh.. Jangan sampe kejadian komplikasi amandel sama gigi bengkok... Kan bahaya tuh..Nailbiting

Karena sakit yang tak kunjung sembuh ini terus menghantui (bahasa gw keren abis!!), akhirnya gw beli obat kepercayaan gw dari dulu buat ngobatin amandel gw... Begitu buka puasa gw langsung ngibrit ke apotek buat beli obat.. Obat gw minum, langsung tidur... Malem-malem jam 1 gw kebangun & malah gak bisa tidur lagi.. Maklum, biasa tidur tengah malem buta.. Temen-temen gw juga lagi pada nginep di kontrakan.. Salah satu temen gw nyamperin gw di kamar & langsung megang jidat gw... Tangannya langsung melepuh (ya nggak segininya sih), gara-gara gw demam... Tapi apa daya gw udah gak bisa tidur lagi, jadinya gw ikutan ngobrol-ngobrol di ruang tengah sampe subuh.. Abis subuh, gw paksain tidur lagi.. Soalnya hari itu ada kuliah ampe sore.. Simpen tenaga dulu deh yang penting... Sleepy

Sekarang udah lumayan sih.. Tapi dalam hal telan-menelan, tenggorokan gw masih belom lancar.. Masih ada biji kedondong amandel yang nyangkut di leher gw.. Tapi pas gw bangun sahur pagi ini, gw mulai bersin-bersin lagi... Waduh, kok balik lagi gini ya? Ya mudah-mudahan flu gw ini bertanggung jawab.. Kau (flu) yang mulai, kau juga yang mengakhiri (kok kaya lagu dangdut ya?).. Amiiiinn..

Ya begitulah cerita sakit gw.. Mudah-mudahan menjadi hikmah bagi kita semua di bulan Ramadhan ini (apa sih?!)...

Sekarang, gw mo ngenalin 2 ekor temen gw yang sekarang ikutan ngeblog juga...

Yang pertama Anggoro Primadianto a.k.a Anto.. Temen satu kampus & satu jurusan gw di elektro... Gak tau gw hoki ato malah dapet musibah bisa kenal ama dia.. Tapi menurut gw, dia itu orang paling hoki.. Pernah suatu hari gw mo traktir makan temen-temen gw, kok ya kebetulan dia dateng disaat yang tepat... Kita rencana berangkat abis maghrib.. Ehh,, dia dateng pas maghrib.. Hoki lu To.. Angry

Naaaahhh,, yang kedua ini nih yang berbahaya.. Hahahaha Big Grin.... Terlahir dengan nama Irsha Primanda, tapi klo dirumah biasa dipanggil dengan imut panggilan Ica... Karena kelakuanya yang terkadang diatas garis normal, maka terciptalah nama panggilan baru yaitu Konti Sulastri atau Markontie Ismail... Sampai sekarang masih belum diketahui identitas aslinya.. Kami hanya mengharapkan anda melaporkan kepada kami jika tidak hoki sampai bisa menemukan pria (kadang bisa jadi wanita juga) dengan ciri-ciri rambut di daerah hidung kebawah (sampe kaki juga) lebat, rambut (bagian hidung keatas) tipis, segera laporkan ke tukang rental VCD terdekat.. Karena masih ada VCD yang belum dikembalikan... Kerjaannya emang gitu.. Minjem VCD, akhirnya lupa balikin, trus denda ampe gede banget.. Tuh anak pikunnya berlebihan..

Tapi jelek-jelek gitu, klo gak ada dia, mungkin gw gak bakalan jadi kaya gini sekarang (tambah rusak maksudnya Peace Sign)... Jelek-jelek gitu gw masih berterimakasih dia mau mentransfer ilmu dan duitnya ke gw.. Yah, kita doakan saja semoga cita-citanya menjadi rocker Indonesia yang bisa Go Internasional tercapai.. Amiiinn..

5 komentar:

wennyaulia mengatakan...

irsha tu yang dulu ngebikin mie di kontrakan, bukan?

DJoniE mengatakan...

Hooh.. Betul..

primadianto mengatakan...

yah,, pake ada nama gw segala..
mau ngetop y lu? susah jon..

btw gw g percaya tu iji kedondong..
pasti biji duren.
abis belah duren kan lu dkosan??
ngaku jon..
ck..ck..
belah duren gtu loh..
(apa sih?)

Benazio R.P mengatakan...

wadduhh cepet sembuh yaaa !! bagus tuh ngajak temen laen ngeblog haha ..

well .. buset bengkak itu serem juga ya hoho .. met puasa juga !

DJoniE mengatakan...

@primadianto:
Jangan bikin gosip lah lu To.. Udah ky Jupe aja belah duren..

@benazio:
tengkyu bos.. Udah sembuh nih :D